Hargailah Cinta dan Kasih Sayang, karena Keduanya Selalu Menyertai Kehidupan Kita

Rabu, 05 Juni 2013

Untukmu Sang Pangeran


Seseorang yang ku sayang,
Sampai kapan kau membuatku berada dalam pengabaian 
seperti ini ?
Aku juga ingin seperti teman-temanku,
Menikmati kehadiran pasangan mereka setiap hari.
Sebelumnya, aku berpikir nantinya aku bisa kuat menghadapi
lelaki sepertimu.
Tapi kini aku hampir letih, kau berbeda, sayang.
Aku memang pernah disakiti,
Memang pernah diabaikan.
Tapi bukan seperti ini.
Kau membuatku tak berarti.
Aku seakan mati dalam bayanganmu.
Adakah malam-malam dimana kau merindukanku,
Sama seperti aku merindukanmu ?
Sulit rasanya bagiku untuk menembus hatimu.
Aku ingin tahu, sudahkah kau menyayangiku sekarang ?
Jangan membuatku hidup dengan sejuta tanda tanya 
seperti ini.
Aku juga ingin bahagia karena cinta darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar