Hargailah Cinta dan Kasih Sayang, karena Keduanya Selalu Menyertai Kehidupan Kita

Selasa, 01 Mei 2012

Puisi Cinta


Inikah  Cinta ?



Tampak air mata yang berkilauan,

Disinggahi cahaya dari bintang-bintang di atas sana,

Berterbangan menghiasi pandanganku,

Yang jatuh di kehangatan udara.

       Terlintaskah dalam pikiranmu,

       Sempatkah terbaca olehmu,

       Tidakkah kau rasakan dalam hatimu,

       Getaran yang mulai merambat untukmu.

Dalam luang waktuku,

Bayanganmu selalu datang,

Dengan senyum yang bergitu hangat,

Seakan mengikat sepi dalam jiwaku.

      Aku bertanya tentang apa yang kurasakan,

      Inikah yang dinamakan cinta?

       Aneh rasanya ketika aku bisa melihatmu,

       Sekalipun aku menutup mata.

Rasa ini,

Tak lepas dari linangan air mata,

Aku berjalan di atas kenangan

Yang pernah kita jalani bersama,

Dan hati ini dipenuhi air mata.

       Cobalah pandangi aku,

       Lewat bintang-bintang di atas sana,

       Dan pandangilah aku,

       Jadilah satu-satunya cahaya di hatiku.


Karya  : Tri Dewi Julianti Pary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar